Sayang... Aku Benci Kamu

Sayang... Aku Benci Kamu

Sayang...
Apa kau terluka
Aku pun demikian

Katamu buktikan cinta dengan memilihmu tanpa ragu
Tinggalkan tentang yang mengancam pisah dari siapa saja termasuk mereka yang darahnya mengalir di jiwa raga

Sayang...
Cintakah kau padaku
Aku pun demikian

Katamu cinta itu pilihan
Kau memilihku menuju surga
Aku memilihmu menjadi imam
Namun surgaku akan hilang bersama cintamu

Sayang...
Perih kah keputusanku
Kau memintaku memilih
Aku memilih telapak kaki ibu
Surgaku...

Sayang...
Benci kah kau padaku

Sayang...
Hampir aku terjerumus pada jahanam untuk bertahan denganmu

Sayang...
Pantaskah aku dilema antara kau dan restu bunda

Sayang...
Aku benci kamu
Jangan tanya mengapa, sebab kau lebih tahu alasannya
Sekarang....

Khairul, 111218
Didedikasikan untuk sahabat yang dirundung sepi dan luka.

0 Response to "Sayang... Aku Benci Kamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel