Kerlip Bivisa - Ajari Aku


AJARI AKU

Kau tahu
Kau selalu menemuiku di waktu yang sama
Saat aku berusaha lupa dan hampir sembuh dari semua luka
Bodohnya lagi
Aku tidak bisa menolak
Bahkan untuk bersikap tak acuh pun aku kalah telak

Pikirku selalu berhenti
Ini jawaban dari Tuhan
Dia mendengar apa yang kuaminkan
Kau kembali mengisi ruang yang memang tidak pernah kubuka untuk sesiapa
Sketsa wajahmu masih menggantung di sana
Juga sederatan buku yang bercerita tentang kita
Dengan nada-nada cinta yang berputar tanpa jeda

Apa kau tahu
Sesulit apa aku menyayangimu
Apa kau paham
Sekeras apa aku bertahan untuk ... tidak, kurasa tidak
Begitulah kau selalu pergi seenaknya

Ajari aku untuk bersikap biasa
Agar tidak menganggap baikmu adalah bentuk cinta
Ajari aku untuk dewasa
Agar leluconmu tidak menjadi alasan aku cinta
Ajari aku

Jika tidak bisa, berhentilah membuatku semakin yakin jika aku adalah tulang rusuk yang kau ingin
----ooo----
Papparap
EB. Khairul Fikri

Kerlip Bivisa - Ajari Aku
Tonton videonya

0 Response to "Kerlip Bivisa - Ajari Aku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel