SyaniaJowo - Kembali Padamu

Aku pernah dipaksa melupakan oleh seseorang
Tak peduli betapa rapuhnya aku mendengarkan
Bahkan buat melakukannya harus melewati beberapa perih dan cacian

Aku pernah dipaksa lepas perasaanku oleh seseorang
Tak peduli betapa rumitnya aku melalukan
Bagaimana bisa aku melepaskan?
Sedang masih ada asa yang ingin
Lalu entah, butuh waktu berapa lama lagi aku melupakan

Aku pernah merindu
Tapi rinduku diabaikan
Tak dijenguk
Tak peduli betapa inginnya aku akan sebuah temu

Kelemahan terbesarku adalah selalu kembali luluh padamu
Seakan pertahanan ego yang sudah kubangun tinggi-tinggi tersublim begitu saja
Ketika kau datang memghampiri
Tak peduli seberapa sering aku merasakan tersakiti
Nyatanya kembali pulang padamu masih saja menjadi pilihan pulang pertamaku

Aku tak tahu ini benar atau salah
Yang kutahu, seberapapun besar amarahku
Pasti akan kembali luluh padamu
Dan kembali ke dalam pelukanmu adalah tempat pulang ternyaman

SyaniaJowo - Kembali Padamu

0 Response to "SyaniaJowo - Kembali Padamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel