Puisi dan Quote Sajak Senja (Bag. 3)

@SajakSenjaKu

------🌷------

*Di ujung hati*

Malam merangkul rembulan
Selaksa kenangan menjelma bintang
Kerlipnya redup di balik temaram

Kegelisahanku semakin tak beralasan
Candamu hanya menjadi bongkahan kenangan
Serpihan tawa terdengar muram
Segera kubungkus rindu ini di langit malam

Agar segera melebur bersama sunyi sepi
Lalu ku merangkai doa di ujung hati
Semoga rinduku ini takkan mati
Meski kau selimuti dengan benci

------🌷------

Jika setiap kekurangan kau tampakkan cela, takkan ada yang kan bertahan tuk kau sebut kawan
Hiduplah sendirian! Atau maklumi saudaramu
karena tak selalu ia taqwa, ada saat ia berdosa

-Yuni Veronika

------🌷------

Dear, orang yang saat ini sedang kuperjuangkan jangan pergi ketika hati sudah yakin.

@Thania19

------🌷------

Yang suka pelangi jangan sampai menirukan sikap pelangi yah, yang datang membawa kebahagian dan pergi membawa tangisan.

------🌷------

Salah satu cara terbaik untuk menghindari rasa kecewa adalah dengan tidak terlalu berharap apapun dari siapapun.

@Thania19

------🌷------

Jadilah seperti pelangi. Walau hadirnya hanya sebentar saja tapi mampu membuat orang yang melihat merasa bahagia.

•Christy Anna•

------🌷------

Perbaikilah akhlaqmu setiap hari, karena kau takkan pernah tau kapan giliranmu mati.

•Christy Anna•

------🌷------

Aku rancu dalam menyusun kata, semua berkecamuk di dalam kepala, entah mana awal dan akhirnya. Namun tetap kucoba mengutarakan satu persatu kata meski sulit terasa.
Di antara semua kata yang meronta di dalam kotak kecil yang ramai itu, perihal rasa lah yang paling kencang teriakannya, antara rasa dan pikiran berperang mencoba saling mengalahkan. Hingga akhirnya rasa menguasai pikiran.

- Wilda Bahri-

------🌷------

“Karena saat bersamamu terdapat kenyamanan yang tidak akan aku dapatkan dari orang selain kamu”

~ Amimah N ~

------🌷------

Untuk orang yang sedang saya perjuangkan. Tolong jadikan saya yang terakhir meski bukan yang pertama.

Thania19

------🌷------

Ketidak perdulian ini hanya sekedar menguji
Bukan menyakiti apalagi sampai membenci...?

-Eko-

------🌷------

Perihal rasa, aku tak punya kuasa
Bagaimana mungkin aku bisa menolaknya?
Memaksamu hanya akan menciptakan luka
Walaupun habis suaraku berkata tanya
Engkau hanya diam seribu bahasa

Sudahlah, jangan datang menawarkan rasa
Jika hanya mengacuhkan pada akhirnya.

Azril, Tanjung 2018

------🌷------

Jika kamu ingin menjadikan aku pilihan. Mari aku bantu dengan memundurkan diri. Karena aku tidak ingin menjadi pilihan melainkan ingin menjadi tujuan.

@Thania19

------🌷------

"Terima kasih sudah pernah hadir lalu menaburkan kebahagian, meski pada akhirnya kau memang pergi meninggalkan luka dan serpihan"

-NayyPtr-

------🌷------

Aku terlalu bahagia memilikimu, hingga tak ada satupun yg mampu menyamainya.

-Rizky

------🌷------

Mencintaimu perihal hujan yang tak memiliki tujuan selain jatuh

"Carol Retno Ningsih

------🌷------

Penantian yang tiada pernah menemui akhir. Bagaimana mungkin seseorang yang menanti datangnya sang fajar dapat bersatu dengannya yang menanti senja?

-Angger-

------🌷------

Aku berdiri, aku tegak dan aku tetap tersenyum. Kau tak perlu tahu hatiku yang patah karena bertahan untukmu.

-Dewi-

------🌷------

Aku mencintaimu dan aku berhasil membuatmu cinta.
Semoga itu bertahan untuk selamanya.

-Rizky

------🌷------

Aku memang bukan seseorang yang kamu cintai. Tapi tidak seharusnya kamu menjadikanku seseorang yang layak kamu lukai.

-Annisa Jayansyah-

------🌷------

Susu dan kopi

Jangan kau suguhkan aku dengan secangkir kopi, karena ku tak ingin melihat kenangan manis.

Suguhkan saja aku dengan secangkir kopi pahit, karena kisa pahit itu akan ku jadikan penyemangat hidup.

Karena rasa manis susu itu akan terasa manis membuat suasana menjadi sedih untuk di rasakan, sedangkan kopi akan terasa pahit dan akan terasa nikmat untuk dinikmati di malam yang kelabu bersama hati yang terluka.

~Hidate~

------🌷------

Aku bertemu denganmu di akhir perjalanan cinta
Tapi namamu terlebih dahulu telah dituliskan tuhan untukku

#Ry_Orion

------🌷------

~ Kecewa

Tetes air dari awan mengajakku tuk berkawan
Aku berdiri di bawah langit ini
Menikmati kehendak Sang Ilahi
Berteriak melegakan penat di hati

Sulit rasa ini untuk menerima
Penolakan rasa yang tak senada
Tak seirama dengan jalan pikiran
Mata berkaca kaca aku menangis tiada terkira

Tangisan tersamar air hujan
Sakit hati ini mengingat hal ini
Pedih yang kurasa
Kau begitu tega

Stop hentikan kata tidak
Pikiran ini serasa ingin berteriak
Hilangkan memory ini
Aku mohon Tuhan aku tak kuasa menahan

Dul

------🌷------

Tanggal satu di hari sabtu
Tapi sayang kau sudah berhenti mencintaiku

------🌷------

Terlalu rindu kian melayang terlalu melayang kau akan di buang.

~Hidate~

------🌷------

Hai,,,,kamu, dapet salam  dari penghujung sana.
Kapan bisa duduk bareng sembari ngopi, menikmati senyuman senja di kala si jingga tersenyum.

Ami fairus

------🌷------

Mawar yang dulunya merah menjadi hitam tanpa cahaya matahari
Keceriaanku hilang saat kau tinggal pergi

Ry_Orion

------🌷------

Ketika rindu berdatangan aku hanya bisa memandang langit yg berharap bintang menggambarkan wajahmu.

-ThaniaAzahra-

------🌷------

klu begitu, biar kita sama-sama basah.
aku pun tak ingin jika orang lain yg berteduh di payungku.
hanya kau saja.

Yuni Veronika

------🌷------

Dekat denganmu seperti bermain hujan
Awalnya indah & basah
Semakin sering bermain aku bisa jatuh sakit...

-Eko Prasetyo-

------🌷------

Saat namamu mati suri dalam hurufku.
Terbaring tak sadar antara doa dan harapan.
Di antara titik koma yang tak tentu kuatur perlahan.
Biarlah kujelaskan sejenak, kuhembuskan ke relung terdalam.
Dalam misteri di hati.

D

------🌷------

0 Response to "Puisi dan Quote Sajak Senja (Bag. 3)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel